Equityworld Futures Pusat : Canada Optimis Untuk Renegosiasi NAFTA Dengan AS

Equityworld Futures Pusat – Canada sudah dalam keadaan rapuh karena tingkat utang rumah tangga yang tinggi dan pasar real estat yang menurun membebani prospek. Tambahkan ke ini ancaman perang dagang yang memanas dengan negara tetangga Amerika Serikat dan pasangan USDCAD mungkin memiliki ruang lebih untuk dijalankan.

Memburuknya ekonomi Kanada terlihat dari perlambatan pertumbuhan dan inflasi, meskipun pemulihan harga komoditas terbaru dapat membantu menstabilkan ekonomi dan mempercepat pertumbuhan jangka pendek.

Selanjutnya, pengumuman bahwa ekspor suku cadang mobil Kanada tidak akan dirugikan oleh renegosiasi NAFTA adalah kemungkinan penyebab untuk optimisme.

Meskipun dolar AS baru-baru ini mendapati dirinya di bawah tekanan di tengah banyaknya faktor risiko yang muncul, ia tetap relatif kuat terhadap dolar Kanada, sebagian dibantu oleh ketidakpastian seputar negosiasi perdagangan dan pengalihan kebijakan.

Selanjutnya, mengingat sikap hawkish Federal Reserve, dolar AS dapat mengungguli rekan Kanada-nya selama jangka pendek. Sementara Bank of Canada diperkirakan akan menaikkan suku pada kuartal-kuartal mendatang, inflasi yang lamban dan kekhawatiran tentang data perumahan baru-baru ini dapat menghentikan upaya ini, membebani dolar Kanada.

baca

Meskipun demikian, dengan shutdown pemerintah AS mungkin, Loonie mungkin masih memiliki kesempatan untuk membalikkan kerugian baru-baru ini terhadap dolar, mengirim USDCAD kembali ke posisi terendah Februari.

news edited by Equityworld Futures Pusat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s