Equityworld Futures Pusat : Amerika Serikat Tuntut OPEC Perihal Harga Minyak Yang Tinggi

Equityworld Futures Pusat – Dengan harga minyak yang mencapai tertinggi baru empat tahun, proposal lama yang tidak aktif untuk memungkinkan Amerika Serikat untuk menuntut negara-negara OPEC mendapatkan pandangan baru di Kongres, meskipun mereka pernah dianggap sebagai tindakan panjang untuk menjadi hukum.

Sebuah subkomite Senat AS pada hari Rabu akan mendengar kesaksian tentang apa yang disebut Undang-undang Produksi Minyak dan Ekspor Tidak Ada, atau NOPEC, yang akan mencabut kekebalan kedaulatan yang telah lama melindungi anggota OPEC dari tindakan hukum AS.

RUU itu akan mengubah undang-undang antitrust AS untuk memungkinkan produsen OPEC dituntut karena kolusi; itu akan membuatnya ilegal untuk menahan produksi minyak atau gas atau menetapkan harga-harga – menghapus kekebalan kedaulatan yang pengadilan AS telah putuskan ada di bawah hukum saat ini.

Para pemimpin AS sebelumnya telah menentang RUU NOPEC, tetapi kemungkinan keberhasilannya mungkin telah meningkat karena kecaman sering Presiden Donald Trump terhadap Organisasi Negara Pengekspor Minyak, dan karena beberapa memprediksi bahwa minyak mentah Brent, patokan internasional, bisa mencapai $ 100 per laras tak lama lagi.

“OPEC adalah hewan peliharaan mengesalkan baginya,” kata Joe McMonigle, analis kebijakan energi senior di Hedgeye Potomac Research. “Semua orang mengira dia bisa dengan mudah mendukung NOPEC.”

Arab Saudi melobi pemerintah AS untuk mencegah bagian tagihan itu, sumber yang akrab dengan masalah itu mengatakan. Kelompok bisnis dan perusahaan minyak juga menentang RUU itu, dengan alasan kemungkinan pembalasan dari negara lain.

OPEC mengontrol output dari negara anggota dengan menetapkan target produksi. Harga naik 82 persen menyusul keputusan kartel untuk memangkas produksi pada akhir 2016, mencapai $ 84 per barel pada hari Senin, dan anggota parlemen telah melatih kemarahan mereka pada grup, mengatakan itu lagi merugikan konsumen dan mewakili gangguan di pasar bebas.

Sidang hari Rabu sebelum Subkomite Senat tentang Antitrust, Kebijakan Persaingan, dan Hak Konsumen dapat memberikan wawasan tentang pendirian cabang eksekutif, kata McMonigle. Salah satu saksi adalah Makan Delrahim, asisten jaksa agung untuk Divisi Antitrust Departemen Kehakiman, yang telah menulis untuk mendukung undang-undang tersebut.

baca

Equityworld Futures Pusat : Volume Perdagangan Obligasi Italia Bertambah Sejak Pemindahan Obligasi Ke Tradeweb

Satu versi NOPEC mengesahkan kedua majelis Kongres pada 2007 tetapi dipetieskan setelah Presiden George W. Bush mengatakan dia akan memveto undang-undang itu. Peluang pengesahan tahun ini sangat tipis, karena Dewan Perwakilan AS dijadwalkan akan berada di sesi hanya 16 hari sisa tahun ini, menyisakan sedikit waktu untuk apa pun kecuali harus melakukan undang-undang seperti menjaga pemerintah didanai.

 

news edited by Equityworld Futures Pusat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s