Equityworld Futures Pusat : Perubahan Pesan Kebijakan ECB Sebagai Pelabuhan Panggilan Pertama

Equityworld Futures Pusat – Draghi mengatakan ECB akan menggunakan sepenuhnya fleksibilitasnya, dan beberapa sumber mengatakan ini disebut “batas penerbit” dapat dibuang atau dielakkan jika perlu.

Sejumlah sumber mendukung penurunan suku bunga, meskipun ini akan menjadi lebih rumit dengan kemungkinan kebutuhan untuk mengurangi efek samping pada bank-bank dengan tingkat suku bunga yang sangat negatif melalui pengecualian.

Sistem berjenjang ini, di mana bank membayar pengurangan tingkat penalti atas sebagian kelebihan cadangan mereka, telah bertemu dengan oposisi dari sebagian besar Dewan Pemerintahan karena kompleksitasnya.

Satu sumber juga menunjukkan bahwa itu berisiko menciptakan peluang arbitrase untuk beberapa bank ketika diambil dalam kombinasi dengan Operasi Refinancing Jangka Panjang ECB (TLTRO III), di mana bank dibayar untuk meminjam dari ECB asalkan mereka meminjamkan uang tunai kepada rumah tangga dan perusahaan.

Sebagian kecil berpikir ECB harus menahan diri dari bertindak sama sekali kecuali data ekonomi memburuk secara signifikan dan ekspektasi inflasi turun lebih jauh dari target ECB.

baca
Equityworld Futures Pusat : Presiden Trump Kembali Tekan Fed’s Powell 

Ini bisa berarti menjatuhkan referensi ketika tingkat mungkin naik, hanya mengatakan mereka akan tetap pada saat ini – atau berpotensi tingkat yang lebih rendah sampai kondisi ekonomi tertentu termasuk tingkat inflasi terpenuhi, dua sumber mengatakan.

Ini akan memungkinkan ECB untuk mempertahankan panduan untuk periode yang lebih lama, tidak harus menekan waktu kenaikan suku bunga berulang kali.

Yang lain lebih suka melanjutkan pembelian obligasi negara dengan alasan bahwa itu akan menurunkan biaya pinjaman untuk pemerintah, secara tidak langsung menciptakan ruang fiskal bagi mereka untuk bereaksi terhadap penurunan ekonomi.

Ini menimbulkan beberapa masalah. Setelah membeli obligasi senilai 2,6 triliun euro antara 2014 dan 2018, ECB sudah hampir memiliki sepertiga hutang publik negara-negara seperti Portugal dan Jerman – ambang batas yang telah dijanjikannya untuk tidak ditembus sehingga tidak menjadi pemblokiran. minoritas dalam restrukturisasi hutang.

news edited by Equityworld Futures Pusat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s